Laman

Friday 26 August 2016

AROMA WANGI MINUMAN TEH

Nama Saya FUSAO SHIMODA

Saya dikenal di Jepang dan negara-negara lain sebagai ahli dibidang Produksi teh.  Hal yang membuat saya terkejut ketika di Indonesia adalah cara orang indonesia  dalam memproduksi teh, ini adalah hal yang sangat berbeda dengan cara memproduksi teh yang selama ini saya pelajari. tetapi ini tidak mengapa karena memang begitulah ciri khas Indonesia, saya tidak akan menolak cara yang sudah dijalankan karena masih bisa diperbaiki  kwalitasnya dIwaktu kedepan.
Dalam benak saya berfikir  untuk membagikan pengetahuan saya mengenai produksi teh kepada orang-orang di Indonesia  dan pihak yang terkait supaya  memperbaiki  kwalitas teh dan bisa menjual teh dengan harga yang tinggi.

Pembuatan teh tidak segampang seperti yang terlihat,  bahkan aroma wangi minuman dalam secangkir teh dipengaruhi oleh teknik produksinya. Untuk itu diperlukan peningkatan kwalitas teh yang ada di Wonosobo dan saya bersedia membantu juga untuk menjual teh dengan harga yang tinggi.(red.tawon)


Baca juga
>> 1 <> 3 <<

No comments:

Post a Comment