Laman

Saturday 27 August 2016

WONOSOBO BUTUH AHLI-AHLI TEH

Nama Saya FUSAU SHIMODA


Menurut saya yang paling penting untuk wonosobo adalah melahirkan para ahli di bidang teh, saya tidak bisa berbahasa Indonesia sehingga saya membutuhkan penerjemah yang mengerti bahasa Jepang, dengan begitu saya bisa membagikan ilmu saya tentang teknologi produksi teh dan di kemudian hari menjadi pemimpin untuk mengajarkan membuat teh.
Hal pertama yang diperlukan untuk membuat teh adalah menanam pohon teh. Dan selanjutnya yang diperlukan adalah membuat mesin teh, membuat mesin diperlukan orang yang mengerti tentang kelistrikan dan desain mesin, saya akan bekerja keras membentuk mereka supaya menjadi ujung tombak dalam bidangnya dan mampu mengajarkan ilmunya di wonosobo.
Mesin teh di Indonesia sangat besar-besar sehingga tidak bisa membuat berbagai macam contoh teh dengan mesin-mesin itu. Saya berfikir bagaimana membuat berbagai macam contoh teh dengan mesin-mesin kecil,  lalu menciptakan contoh-contoh teh. Setelah mendapatkan Teh yang baik akan dijual dengan harga yang tinggi, baru kemudian memikirkan cara produksi dalam jumlah yang besar dengan mesin-mesin yang besar sekaligus meningkatkan teknologi mesin yang ada di Indonesia sekarang ini.
Kehidupan orang-orang yang membuat teh akan lebih baik jika mereka meningkatkan kwalitas produksi tehnya karena bisa dijual dengan harga yang tinggi.

Berdasarkan pemikiran itu saya berharap banyak teknisi mesin teh yang akan muncul di Wonosobo.



Baca juga
>> 1 2 <<

No comments:

Post a Comment